Senin, 18 Februari 2013

Tentang Saya

Apakah anda tahu siapa pemilik sholikhudin-arif.blogspot.com ? Jika belum, maka tidak salah anda mengunjungi halaman ini. Pertama, mari kita ulas tentang sholikhudin-arif.blogspot.com

sholikhudin-arif.blogspot.com adalah sebuah blog yang dibuat khusus untuk para blogger setia yang senang mencari informasi di internet. Blog ini dibuat sejak tahun 2012, namun blog ini baru dipublikasikan pada tahun 2013. sholikhudin-arif.blogspot.com menyediakan berbagai informasi mengenai Teknologi Informasi, misalnya Komputer, Internet, dan beberapa informasi mengenai Dunia Internasional.

Apakah anda sudah megnerti mengenai sholikhudin-arif.blogspot.com sekarang? Jika anda sudah mengeti tentang sholikhudin-arif.blogspot.com, maka saatnya anda untuk mengerti tentang saya.

Perkenalkan, saya adalah seorang anak dari ketigA orangtua saya dan adik dari dua saudara kandung saya. Saya seorang siswa yang sedang duduk di kelas X (Sepuluh) di salah satu Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional yang berada di Kabupaten Jombang. Saya hanyalah anak yang iseng-iseng bermain di dunia blog, namun semua itu membuat saya menjadi tertarik terhadap dunia blog ini. Saya tertarik kepada dunia blog ini karena saya sangat senang bermain dengan kode-kode HTML dan saya juga senang mengapresiasikan kreativitas saya dalam dunia blog ini. Saya sangat senang jika mempelajari mengenai Informasi Teknologi dan Komunikasi. Saya juga sangat senang jika bermain olahraga, seperti bermain futsal, sepak bola, voli, atau olahraga lainnya yang saya bisa. Saya juga mempunyai banyak kekurangan yang membuat diri saya menjadi seorang yang lupa dengan waktu. Kekurangan saya yaitu MALAS. Setiap saya ingin mengerjakan Pekerjaan Rumah sekolah saya, selalu ada rasa malas yang mengintai saya agar tidak mengerjakan Pekerjaan Rumah tersebut.

Sekarang anda sudah mengenal bagaimana sifat saya dalam kehidupan sekarai-hari saya. Dan sekarang anda mengenal informasi data saya yang sudah saya tulis dalam sebuah buku catatan kecil. Berikut informasinya.


Nama Lengkap : Sholikhudin Arif
Nama Panggilan : Ayiq (ayik)
TTL : Jombang, 1997
Alamat : Kwaringan, Gajah, Ngoro, Jombang
Jenis Kelamin : Laki-laki 
Hobi Bermain Futsal, Bermain Sepak Bola, dan IT



Riwayat Pendidikan          
·                 TK : TK Muslimat Kwaringan
·                 SD : MI Kwaringan
·                 SMP : SMP Negeri 1 Ngoro
·                 SMA : SMA Negeri Mojoagung

Data di atas adalah cuplikan dari semua informasi mengenai saya. Saya sengaja tidak menampilkannya semua karena banyak sekali data pribadi saya. Sekian informasi mengenai saya. Jika anda ingin berbagi informasi dengan saya, siahkan hubungi saya melalui halaman Kontak Saya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More