Kamis, 09 Mei 2013

Download GameGain 2.1.21.2013 Full Version


GameGain 2.1.21.2013 Full Version
sholikhudin-arif.blogspot.com | Hello sahabat blogger kali ini saya akan share sebuah software yang mungkin akan membantu anda untuk menjalankan game2 berat yang mungkin selama ini anda belum kesampaian. Ya Salah satu produk pertama dan paling komprehensif, GameGain menetapkan standar untuk perangkat lunak yang digunakan untuk optimasi PC gam . GameGain langsung meningkatkan kinerja komputer kamu. Dengan banyaknya game PC terbaru yang membutuhkan persyaratan hardware yang tinggi untuk memiliki pengalaman gaming yang cocok, penting untuk mengoptimalkan kinerja komputer kamu. Untuk inilah ada software ini yang dapat meningkatkan kinerja komputer kamu saat bermain game !

Dengan menggunakan software ini, persayaratan hardware yang begitu tinggi dapat di "kompress" sedemikian rupa sehingga game yang tadinya punya persayaratan hardware lebih tinggi bisa menjadi lebih rendah ! dan juga software ini dapat mencegah lag atau macet saat bermain game ! jadi tidak membutuhkan untuk upgrade hardware secara signifikan.

Fitur "GameGain":

· Membuat perubahan langsung ke sistem registry dan file sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar,      animasi, refresh rate, kecepatan cpu threading.
· Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer, kesalahan sistem toleransi yang lengkap dilaksanakan.
· Teknologi Terbukti yang dapat menggandakan frame per tingkat kedua dalam permainan.
· Sistem analisa mendalam dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
· Advanced perangkat lunak berbasis over-clocking fitur untuk meningkatkan memori dan prioritas cpu.
· Mudah dan intuitif antarmuka pengguna yang melakukan semua perubahan pengaturan segera.


PASSWORD : www.sholikhudin-arif.blogspot.com
Jangan lupa tinggalkan komentar demi kemajuan blog saya
Semoga Bermanfaat, ^_^

2 komentar:

software ini ada risikoonya gak dalam penggun

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More